Kunjungan ke Fakultas Peternakan Universitas Padjajaran (UnPad) Bandung, sekaligus Penandatanganan MoU dan Benchmarking

  • 02 Februari 2024
  • 03:36 WITA
  • Admin Jurusan Ilmu Peternakan
  • Berita

Kunjungan ke Fakultas Peternakan Universitas Padjajaran (UnPad) Bandung, sekaligus Penandatanganan MoU dan Benchmarking



Gowa – Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, UIN Alauddin Makassar Ar. Fahmyddin A’raaf Tauhid, S.T., M.Arch., PhD., IAI.beserta jajarannya Dr. Ermawati, S.Pd., M.Si (Wakil Dekan Bidang Akademik), Amriana Hifizah, S.Pt., M.Anim.St., PhD. (Ketua Jurusan Ilmu Peternakan), dan Anas Qurniawan, S.Pt., M.Si. (Dosen Jurusan Ilmu Peternakan) menyambangi Bandung untuk melakukan kunjungan kerja ke Fakultas Peternakan Universitas Padjajaran (UnPad), Kamis (1/2/2023).


Kegiatan Kunjungan dan Penandatanganan Kerjasama diterima secara resmi oleh  Dekan Fakultas Peternakan Dr.Ir.Rahmat Hidayat,S.Pt.,M.Si.,IPM. beserta Manajer Riset,Inovasi dan Kemitraan Dicky Ramdhani,S.PT.,M.Anim.ST.,Ph.D. dan beberapa dosen. Kedua belah pihak (Fakultas Peternakan UnPad dan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar) bersepakat untuk berkolaborasi dalam bidang tridarma perguruan tinggi yaitu dalam Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.


Selain penandatanganan MoU, kegiatan benchmarking juga dilakukan dalam rangka persiapan Program MBKM mahasiswa Jurusan Ilmu Peternakan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar. Benchmarking yang dilakukan meliputi penggunaan Fasilitas perkuliahan, laboratorium, perkandangan dan kantin yang dimiliki oleh Fakultas Peternakan UnPad.


Semoga kunjungan kerja ini dapat terus terjalin silaturahminya agar bisa melengkapi satu sama lain dan maju bersama. (HIS)