Di Tengah Covid-19, Pengambilan Sumpah PNS Baru UIN Alauddin Makassar Berlangsung Secara Khidmat

  • 19 Juni 2020
  • 12:00 WITA
  • Admin Jurusan Ilmu Peternakan
  • Berita

Gowa – Sebanyak 246 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan UIN Alauddin Makassar diambil sumpah untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Proses pengambilan sumpah sekaligus penyerahan SK PNS secara simbolik kepada perwakilan PNS baru terpilih berlangsung di lapangan Bola Kampus II UIN Alauddin Makassar pada hari Jum’at (19/06/2020). Prosesi pengambilan sumpah PNS Formasi Tahun 2018 UIN Alauddin Makassar berlangsung selama kurang lebih 45 menit yang dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah untuk pencegahan wabah Covid-19.

Pada kegiatan ini, ada 8 Calon Dosen Jurusan Ilmu Peternakan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar yang termasuk dalam prosesi pengambilan sumpah tersebut, diantaranya:

1. Anas Qurniawan, S.Pt., M.Si.

2.  Ayu Lestari, S.Pt., M.Si.

3. Andi Mutmainna, S.Pt., M.Si.

4. Muhammad Arsan jamili, S.Pt., M.Si.

5. Suci Ananda A., S.Pt., M.Si.

6. Suci Ananda A., S.Pt., M.Si.

7. Handayani Indah Susanti, S.P., M.Sc.

8. A. Mustika Abidin, S.Pd.I., M.Pd.I.

Alhamdulillah dengan dilantiknya 8 calon dosen Jurusan Ilmu Peternakan FST UINAM, ketua Jurusan Ilmu Peternakan Bapak Dr. Muhammad Nur Hidayat, M.P. mengucapkan selamat serta berpesan dalam beberapa hal penting yaitu dalam menjadi aparatur sipil negara yang siap mengabdikan diri untuk lembaga tercinta dan bekerja sama dalam penyelenggaraan tri dharma perguruan tinggi untuk membangun Jurusan Ilmu Peternakan agar lebih baik lagi sesuai dengan pencapaian Visi UIN Alauddin Makassar.

Selamat menjalankan tugas sebagai abdi negara calon dosen Jurusan Ilmu Peternakan.

 

Penulis: Handayani Indah Susanti, M.Sc.